ACP Seven Untuk Eksterior Harga Murah Terlengkap Surabaya

ACP Seven Untuk Eksterior Termurah Surabaya | Ada beragam keunggulan dari material Aluminium Composite Panel (ACP) yang ditawarkan ketimbang jenis bahan alternatif untuk fasad lainnya. Umum digunakan untuk wall cladding atau material finishing fasad eksterior, jenis panel modern yang satu ini kian banyak diminati oleh para user dan kontraktor bangunan. Cocok buat diaplikasikan untuk beragam jenis bangunan mulai dari mall, rumah sakit, universitas, gedung pemerintahan, apartemen, hotel, gedung kantor bahkan untuk rumah hunian.

PT. Karya Utama Steel menyediakan ACP dari brand Seven dan sejumlah brand ACP ternama lainnya dengan opsi paling lengkap dan harga yang kompetitif. Selain ACP, tersedia pula produk seperti bondek, tiang PJU, kawat duri, bronjong, wiremesh, pagar BRC, acrylic, grating, expanded metal, guardrail dan lain sebagainya.

Sejumlah contoh penggunaan ACP di sisi eksterior misalnya untuk fasad dan cladding tembok serta untuk billboard dan papan iklan. Untuk di ruang interior, ACP seringkali dimanfaatkan untuk pemakaian seperti tutup kolom, partisi, plafon, tabletop dan berbagai penggunaan lain.

PROMO SPESIAL PESAN SEKARANG JUGA!

Jual ACP Seven PVDF Terlengkap

0813-5760-5040

ACP Seven Untuk Eksterior

ACP Seven Untuk Eksterior Berbagai Motif + Warna

ACP Seven hadir sebagai merk ACP di pasar Indonesia yang sudah dikenal dan dipilih oleh banyak user maupun kontraktor buat proyek-proyek besar. Di samping dari segi harga yang relatif terjangkau, ACP Seven menyediakan kualitas panel serta deretan pilihan motif dan warna nan apik. Dimensi panel ACP Seven sudah umum yaitu dengan panjang 244cm dan 488cm serta ukuran lebar 122cm.

Berikut deretan jenis coating ACP Seven:

  1. PVDF (Poly Vinyl De Floride) untuk eksterior. Tebal coating 0,30mm dan 0,50mm
  2. Self clean/Coating Nano (bisa dibersihkan)
  3. Coating Alloy 5005
  4. Fire Resistant
  5. Dan lain-lain.

Silahkan hubungi kontak tim kami atau klik link yang tersedia untuk konsultasi dan pemesanan dengan penawaran spesial saat ini juga!

RESPON CEPAT CHAT VIA WHATSAPP!

Distributor ACP Seven Terlengkap Murah

0813-5735-2465

Hubungi kami di:

  • 031-99038380
  • 081-357-605-040
  • 081-357-352-465
  • 081-132-933-31
  • karyautama.steel@gmail.com
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *